Siapa Haldy Sabri? Pengusaha Muda yang Menikahi Irish Bella

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 12:40 WIB
loading...
Siapa Haldy Sabri? Pengusaha...
Siapa Haldy Sabri? Pria yang menikahi Irish Bella ini langsung menjadi sorotan. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Siapa Haldy Sabri? Pria yang menikahi Irish Bella ini langsung menjadi sorotan. Pasalnya, tiba-tiba mantan istri Ammar Zoni ini mengumumkan telah menikah pada Sabtu (19/10/2024).

Proses akad nikah berlangsung di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Hal ini terungkap dari media sosial Irish Bella.



"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini akar ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella, di Instagram @_irishbella_, Sabtu (19/10/2024).

"Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla," ungkap Irish Bella.

"Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," jelas Irish Bella.

"Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," terang Irish Bella.

"Terima kasih atas segala dukungan dan pengertian yang selalu kalian berikan. Irish & Suami," tulis Irish Bella.

Profil Haldy Sabri

Sosok Haldy Sabri membuat banyak orang penasaran. Haldy Sabri diketahui berprofesi sebagai pebisnis. Ia menjabat sebagai direktur utama sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produk alat kesehatan untuk Rumah Sakit, Pelayanan Kesehatan Negri dan Swasta, Laboratorium Kesehatan, Balai Penelitian dan Institusi Pemerintahan serta Pendidikan.

Kedekatan Irish Bella dengan seorang pria yang identitasnya belum dikenal sempat tercium netizen. Ketika dikonfirmasi oleh wartawan di lokasi syuting, Irish Bella hanya tersenyum dan meminta doa.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2458 seconds (0.1#10.140)